Kamis, 23 Februari 2012

TKJ (Teknik Komputer Jaringan)


Ane disini akan menjelaskan Fasilitas Sekolah Ane.
Yang dijamin Buat Agan" lumayan Tertarik Untuk masuk ke SMK Yadika Kalijati, Khususnya TKJ.
Berikut adalah data-datanya.

YADIKA Kalijati
 Jln. Kalijati Purwadadi Desa Kaliangsana Subang
Telp. (0260) 462070

DI SMK YADIKA Kalijajati ada berbagai jurusan atau keahlian.
Diantaranya yaitu :
-TKJ (Teknik Komputer Jaringan)
-TKR (Teknik Kendaraan Ringan)
-AP (Administrasi Perkantoran)
-AK (Akuntansi)

Program Yadika Kalijati adalah untuk memajukan Bangsa Indonesia Dengan Berbagai Keahlian.
 Ane disini mengambil Jurusan TKJ, Karena sekarang adalah jamannya Teknologi. Di TKJ akan diajarkan Berbagai Tekhnik Komputer Baik Hardware Maupun Software.
kalo ane maqh baru diajar tentang Hardware, karena Ane baru kelas X-TKJ.1
Mungkin Kalo Kelas 2 dan 3 akan lebih berkreasi tentang Program.

Sekian Penjelasan dari ane tentang Yadika. .
kalo masalah jurusan yang lain... ane belum mendetail untuk mencari Infonya,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Hacked Newbie | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India